Label

Kamis

Setrika Wajah Untuk Kecantikan

BERAGAM teknologi kecantikan kini hadir mewarnai gaya hidup perkotaan yang tak bisa mengesampingkan unsur penampilan. Botox, thread lift menjadi alternatif pengencangan kulit agar selalu terlihat segar dan cantik meskipun menginjak usia yang tak lagi muda. termasuk jugu teknologi galvanis spa atau yang sering disebut setrika wajah. Fafa Farida, wanita yang aktif mengurus The Boutique Beauty Centre ini juga, menggunakan
teknik pengencangan kulit Galvanis Spa atau setrika wajah. Lebih jauh Fafa menjelaskan, pada prinsipnya setrika wajah adalah teknik perawatan untuk mempertahankan keremajaan kulit karena semakin lama kulit akan semakin berkurang elastisitas dan kelembapannya. "Semakin bertambah usia, kulit membutuhkan perawatan ekstra tidak seperti pada saat masih muda," ungkap Fafa Farida. Untuk mendapatkan hasil maksimal, pasien harus melakukan empat tahap perawatan yakni tahap detoxifikasi untuk menghilangkan racun dari sisa kosmetik, debu dan polusi yang membuat wajah kusam. Setelah wajah bersih dan tidak terhambat kotoran, maka vitamin yang diberikan juga dapat diserap dengan lebih baik oleh kulit. 
Lantas dilakukan tahap pembentukan wajah, menaikkan pipi, alis dan sudut mata yang merupakan tanda kulit turun, kendur dan menua. Pada tahap ini, pasien sudah dapat melihat hasil kulit yang kembali kencang dan kenyal. Tahap terakhir, yakni penggunaan masker pengencang wajah. "Semakin sering melakukan setrika wajah, kerutan akan hilang tanpa harus melakukan operasi ujar Fafa. The Boutique Beauty Centre di jalan Palagan Tentara Pelajar 42 Yogyakarta, merupakan salon yang menyediakan layanan perawatan setrika wajah ini. Cukup dengan Rp 250 ribu sekali perawatan, pasien bisa mengembalikan keremajaan kulitnya dan terlihat segar dan cantik laksana masih muda. "Bagi yang ingin melakukan treatment sendiri secara rutin seminggu sekali, mereka bisa membeli alatnya seharga Rp 4,2 juta di The Boutique Beauty Centre," pungkas Fafa. 

6 komentar:

idayuyung mengatakan...

wajah saya kendur karena berat badan turun,, membutuhkan berapa kali treathment untuk dapat melihat hasilnya??

Anonim mengatakan...

harus diimbangi dengan olah raga dan vitamin untuk kulit tampak lebih kencang

idayuyung mengatakan...

olah raga seperti apa yang bisa mengencangkan wajah??

idayuyung mengatakan...

dan treathment strka wajah apakah bisa juga meniruskan pipi?? tq

Unknown mengatakan...

Lakukan senam wajah selama 4 menit diikuti pijatan pada wajah sendiri tiap pagi dan malam.

Caranya, naikkan alis mata setinggi mungkin, lalu rileks. Kemudian, dengan mulut tertutup, naikkan masing-masing pipi seakan sedang tersenyum sangat lebar. Yang terakhir, buka mulut selebarnya, dan julurkan lidah. Lakukan beberapa hitungan untuk masing-masing gerakan.

Untuk memijat wajah, lakukan gerakan pijat memutar secara perlahan di setiap bagian wajah sehingga agak terasa hangat. Secara lembut, cubit-cubit kecil sepanjang garis tumbuh alis mata untuk mencegah kelopak mata terlihat menurun. Akhirnya, gunakan jari-jari untuk menepuk lembut pipi Anda.

Pastikan jari-jari Anda dan wajah dalam keadaan bersih saat melakukan pijatan dan olah raga wajah ini.

Setrika Wajah Biowave mengatakan...

Apakah setrika wajah bisa mengencangkan kulit wajah??
apa manfaat lain dari setrika wajah?