Label

Kamis

Tips membeli handycam sesuai kebutuhan

Ingin membeli handycam?? anda tentu tidak ingin kecewa dengan produk yang telah di beli, apalagi harus merogeh kocek yang tidak sedikit. simak beberapa tips berikut sebelum anda memuaskan membeli gadget ini:
1. format apa yang anda pilih. jika berencana mentransfer movie ke PC, pilih handycam digital, jika anda tidak perlu mentrasnfer ke PC pilih handycam analog.
2. jika anda menginginkan hasil trasnfer ke PC tanpa ada penurunan kualitas warna, pilih handycam dengan triple CCD. selain itu triple CCD sudah layak sebagai standar broadcast.
3. pertimbangkan apakah anda memerlukan fitur digital foto pada handycam, karena akan mempengaruhi harga handycam dengan cukup signifikan.
4. Pertimbangankan seberapa besar penggunaan memory yang Anda butuhkan. Besarnya memory yang tersedia tentu akan mempengaruhi lamanya video yang dapat terekam.
5. Ukuran bodi handycam juga harus diperhatikan karena setiap handycam mempunyai lebar tangan yang berbeda dan setiap orang memiliki perbedaan kenyamanan saat menggunakan.
6. pilih handycam dengan layar LCD yang besar karena akan memudahkan kita memonitor detail gambar yang dihasilkan
7.Pastikan handycam Anda terdapat image stabilizer agar gambar yang di hasilkan lebih stabil dan tidak terlalu goyang karena pada dasarnya tangan kita bergetar saat memegang handycam. Terbaik adalah Optical lmage stabilizer, tetapi harganya mahat, Jika anggaran Anda terbatas, digital stabilizer pun cukup baik
8. Perhatikan pula kapasitas baterai dan ketersediannya. Anda tentu tidak menginginkan peristiwa penting terlewatkan begitu saja lantaran baterai handycam tiba tiba mati ketika asyik mengambil gambar.
9. Cek garansi handycam dan teliti semua kelengkapannya dengan detail.
10. tentukan besar budget anda. "ada uang ada barang"

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wah nice info gan.
kabetulan ane mau beli handicamp.
hehehehehehe.

Heater|Tubular|Thermocouple|Oven|Furnace|Heating|Nozzle|RTD