Label

Kamis

Tips Menggunakan Eye Liner

sempurna dengan eye liner untuk berbagai jenis mata :
Mata Bulat
Lukis eye liner pada garis mata secara tipis dan ditarik mendatar. Di bagian ujung buat sedikit naik dan meruncing melebihi sudut Iuarnya.

Mata Cekung
Lukis eye liner secara tipis dan hindari warna eye lindr hitam pekat.


Mata Cembung
Lukis eye liner dengan ketebalan sedang meruncing dan memanjang ke sudut mata luar. Eye liner atas dan bawah usahakan tidak bertemu 

Mata Turun
Lukis eye liner dengan membuat garis mata meruncing ke atas tidak mengikuti sudut mata. yang turun, sudut dalam tipis dan melebar ke ujung luar. Eye liner atas dan bawah tidak bertemu.

Mata Sipit
Pastikan eye liner dibuat membulat dan lebar bertemu dengan eye linersudut mata bawah. Eye liner bawah dilukis di bawah bulu mata lalu sapukan warna putih untuk bagian dalamnya.

Tak Berkelopak
Terapkan dobel eye liner. Lukis melengkung dari sudut luar ke dalam mengikuti bentuk mata. Eye liner bawah tarik mendatar, bagian dalam sapukan warna putih. 

Face Painting
KALAU Anda tertarik mencoba Face Painting, perhatikan sejumlah saran dari Make-up artist profesional asal Paris, Iacques Uzzardi. Ia memberikan inspirasi riasan dengan Face Painting untuk kebutuhan panggung dan penggunaan harian. Berikut beberapa tips yang dapat Anda perhatikan:

Percampuran Warna
Pahami atau setidaknya pelajari lebih dahulu percampuran warna. Warna-warna apa saja yang bisa dipadukan, dan warna apa yang bisa dihasilkan dengan baik menjadi gradasi yang sempurna saat dicampurkan. "langan memadukan warna yang tidak sesuai seperti merah dan hijau, misalnya,"ungkap Jacques Uzzardi

Gunakan Kuas
Tekstur Face Painting cenderung creamy. Agar tak meninggalkan bekas sidik jari saat Anda mengaplikasikan di kulit wajah, sebaiknya selalu gunakan kuas."Gunakan kuas yang berbeda untuk setiap warna yang ingin diaplikasikan ke wajah," sarannya. Pulas warna dengan kuas secara lembut agar riasan Face Painting meresap sempurna. Pastikan juga kuas selalu bersih saat akan mengaplikasikan Face Painting. "Selalu cuci bersih kuas segera setelah dipakat," tuturnya.

Sesuai Karakter Agar menghasilkan riasan sempurna, pahami kebutuhan dan karakter Anda. Perhatikan secara seksama wajah Andd, padu padan warna seperti apa yang cocok, dan seperti apa model riasannya. Setiap orang memiliki rakter riasan yang berbeda satu dengan lainnya. "Perhatikan wajah Anda,lalu pilih warna dan gaya riasan yang paling sesuai," jelas Uzzardi.

Tidak ada komentar: