Label

Kamis

Aplikasi wajib Android populer



BELAKANGAN  penggunaan  android  baik smart  phone maupun  tablet semakin meningkat  drastis.  itu Pun karena  android dilengkapi  dengan  berbagai aplikasi  yang tidak  terhitung jumlahnya.  Berikut  sepuluh aplikasi  android pilihan yang  siap memaksimalkan  smartphone ataupun tablet  Anda :
Twitter for Android
Jejaring  sosial  kini telah menjadi  gaya hidup  generasi  muda  modern.  Bersosial dan  bertukar  informasi  melalui dunia maya adalah  hal yang lumrah.  Keberadaan twitter  sebagai  penyedia  jejaring sosial belakangan  telah menyaingi keberadaan facebook  dan justru lebih  diminati.


WhatsApp  Messenger
Sebuah aplikasi  mesengger  yang tersedia  untuk  android,  blackberry, iPhone, windows phone  maupun nokia.  WhatsApp bisa berjalan  pada  jaringan  Wifi atau  3G untuk  mengirim  dan  menerima pesan.  Tak hanya  digunakan  untuk  chatting,  What-sApp  juga memungkinkan  untuk  mengirim gambar, catatan  audio dan pesan audio.
Opera  Mini
Browser yang  satu  ini  layak  menjadi alternatif  disamping  browser  bawaan  Android  yang  memiliki performa  menjanjikan dengan feature  yang dimilikinya.  Opera Mini dapat menampilkan  halaman web layaknya  pada  dekstop  PC.  Dengan fungsi multitab dan  flash  player yang terintegrasi di dalamnyo,  Anda  dapat  melihat video (streaming)  melalui  You Tube.  Keunggulan Opera  Mini yang  lain adalah  kemam-puannya  dalam mengcompress data seminimal  mungkin  sehingga  dapat menghemat biaya  Iayanan  data  plan berbasisi  volume  pemakaian.
Adobe  Flash Player
Aplikasi  ini dapat  melengkapi  pengalaman Anda menjelajah  dunia  maya  dengan memungkinkan akses  ke konten interaktif favorit  Anda,  sehingga  Anda  bisa browsing tanpa  ada kotak kosong pada halaman  web. Pun tampilan web bisa terlihat  lebih menarik  dan menampilkan animasi  flash.
You Tube
Mengekspor, mengupload dan menyaksikan  video  di You Tube  menjadi lebih mudah  deryan  menginstal  aplikasi  ini  di perangkat Android  Anda. Documents To  Go Aplikasi ini  adalah sebuah software pengolah  dokumen  yang  wajib  dimiliki guna  mendukung  pekerjaan  yang  berhu-bungan  dengan  MicrosoftWord  dan Excel. App  2 SD Aplikasi  ini  sangat  penting  bagi  Anda yang memiliki  masalah manajemen memori.  App  2 SD berfungsi  untuk memindahkan lokasi  penyimpanan aplikasi dari  memori  internal  ke  memori eksternal. App 2 SD mengidentifikasi aplikasi manan saja yang  bisa dipindah ke SD dan memungkinkan  Anda untuk memindahkannya  dengan mudah. Selain itu  App  2 SD  mampu  bekerja  sebagai manager aplikasi  yang  dapat  menun-jukkan  app cache, data,  code, size,  the storage  total/available  size  dan pilihan monitoring lainnya.
Drop  Box
Dengan  aplikasi  ini Anda  dapat mengirim file  dari  smartphone  ke PC atau sebaliknya  dengan sangat  mudah,  kapan saja dan dimana  saja dengan satu  syarat mutlak yakni harus  terhubung  dengan internet.  Keuntungan  menggunakan  drop box  adalah terhindar  dari masalah  teknis pada  hardisk misalnya  virus,  atau menghindari  human  error misalnya  salah format  partisi pada  saat  ingin  menginstal ulang  dan faktor  lainnya  yang  dapat menyebabkan  datadata  penting  hilang.
Undelete  beta
Merupakan  aplikasi data recovery yang  diperkenalkan  oleh  pengembang terkenal  Fahbot Mobile. lni  merupakan aplikasi pertama  yang mampu  mengembalikan file  yang terhapus  di Android Market.

Tidak ada komentar: