Label

Kamis

Mohon Paspor Istri Tidak Diperpanjang


saya suami yang  ditinggal  istri menjadi tenaga  kerja  wanita (TKW).  Betapa terkejutnya saya  ketika  kemudian  istri melakukan tindakan  amoral dengan  laki-laki  lain.  Saya merasa, hak sebagai suami dialihkan  kepada  orang  lain. Saya dan anak-anak  juga tidak lagi  diurusi  oleh istri. Bisakah paspor istri  saya  tidak  diperpanjang?  Terima  kasih.

UNTUK  pengurusan  paspor,  pemilik  dipersilakan  datang langsung ke kantor imigrasi Yogyakarta. Berkas
yang  harus  disiapkan  adalah:
A. Bukti Domisili, yaitu KTP dan KK.
B. Bukti  identitas  diri,  berupa:
     - Akta  kelahirun/  rjazah.
     - Akta perkawinan/surat nikah/  surat  baptis  (bagi umat  Kristiani).
     - Bukti kewarganegaraan Indonesia. 

Kasi  Lantaskim
Kantor Imigrasi

Tidak ada komentar: