Label

Kamis

Bergaya dengan motif ceria


Motif
Motif ceria dan berwarna cerah seperti desain bermotif bunga tidak akan pernah gagal memeriahkan musim panas. Ingin tampil beda memakai motif yang bunga bunga, silahkan coba motif lain seperti garis garis, plaids (kotak kotak), atau abstrak.

Warna
Warna-warna cerah akan menjadi pilihan dominan untuk musim panas, tetapi bukan berarti warna lain nya tidak bisa diikutsertakan. Coba padukan warna cerah dengan warna yang lebih kalem, warna netral, atau pastel.


BAHAN TIPIS
Pakaian berbahan tipis dan longgar sangat nyaman dipakai di musim saat suhu lebih tinggi dan membuat kita mudah berkeringat. Pilih pula pakaian dengan bahan yang dapat menyerap keringat dengan baik.

TANPA LENGAN
Pakaian bermotif dan tanpa lengan atau gaun tanpa lengan dengan panjang sebetis bisa memberikan kesan berbeda. Yang juga bisa di coba adalah gaun warna neon dengan aksen di bagian kerah dan baju terusan dengan tambahan syal bewarna ngejreng sebagai tambahan aksesori.

KACA MATA HITAM
Selain melindungi mata dan teriknya matahari kacamata hitam juga bisa menjadi aksesori tambahan. Pilih kacamata yang memiliki bentuk bulat dan cat eyes untuk tetap memberikan kesan antik pada gayamu.

CELANA PENDEK
Celana pendek menjadi sahabat  kamu di musim panas ini.  Celana  pendek yang  bermotif atau berwarna terang  menjadi  pilihan  tepat. Atasan  berpotongan  pendek bisa  kamu coba  juga  untuk gaya antik musin panas.
  
SEPATU  FLATS
Sendal, sepatu  teplek, dan sepatu  berhak pendek akan  memberikan kenyamanan saat melakukan kegiatan  seharian  di musim panas.

Tidak ada komentar: