Label

Kamis

Aksesoris kilau tetap bertahan lama


Aksesoris dengan detail kristal swarovski dapat memberikan penampilan glamor dalam sekejap, akan tetapi kristal swarovski juga membutuhkan perawatan khusus agar kilaunya dapat bertahan lama dan tidak udah rusak. seperti yang di kutip dari chow kristal swarovski  memiliki cahaya yangberkarakter dan sangat berkilau. kristal ini sangat halus dan perlu di tangani dengan hati hati agar daat bertahan lama hingga bertahun-tahun. berikut langkah langkah merawat kristal swarovski
simpan di kemasan
simpan dalam kemasan asli yang diberikan oleh toko perhiasan tempat anda membeli kristal swarovski tersebut. cara
ini berguna untuk mengurangi resiko kristal tergores. jika anda tidak memiliki kemasan tersebut gunakan kantong yang terbuat dari bahan bludru atau suede.
hindari bahan kimia        
jika anda ingin beraktivitas seperti mandi, mencuci wajah dan mengenakan lotion sebaik nya lepas semua perhiasan swarovski yang anda kenakan. bahan kimia yang terdapat dalam sabun dan produk lain nya dapat mengurangi kandungan metalik dalam kristal, hal itu membuat kristal swarovski kehilangan kilaunya.
selalu digosok
gosok kristal sesering mungkin gunakan kain lembut yang bebas serat saat memoles kristal swarovski anda. sering menggosoknya dapat membantu kilaukristal lebih tahan lama.
hindari benturan
jangan agar kristal swarovski tidak terbentur benda benda keras jika anda mengenakan casing hanphone dengan aburan kristal swarovski, berhati hatilah saat mengenakan nya. jangan sampai handphone terjatuh karena bisa membuat kristalrusak bahkan pecah 

Tidak ada komentar: